Jumat, 20 November 2009

Special A[special anime n manga for me..hoho]


Suka banget sama anime Special A, film ini diambil dari komik,komikusnya MINAMI MAKI [senpaaaiii,,Special A nya keren banget..hoho]
lucu banget deh,ceritanya,tokoh-tokohnya,efek-efeknya,
ceritanya tentang kehidupan sebuah sekolah swasta elit yang bernama SHIROTSUJI,di dalamnya ada organisasi yang namanya Special A,Special A itu kelas istimewa juga,soalnya isinya 7 murid peringkat teratas di sekolah itu,seragam dan ruang kelasnya pun berbeda dari murid di kelas biasa lainnya






,diperingkat 1 KEI TAKISHIMA
yang merupakan anak seorang pengusaha kaya. Sifatnya dingin banget, tapi diem-diem dia suka sama HIKARI, padahal HIKARI nganggep dia musuh dalam berkompetisi mendapatkan peringkat pertama di sekolahnya. hihihi. seru tau kalo HIKARI udah ga mau kalah sama dia.

,diperingkat 2 HIKARI HANAZONO
yang merupakan anak biasa dari seorang tukang kayu. dia dipanggil si nomor 2 sama KEI, soalnya dia selalu ga bisa nyaingin KEI untuk jadi peringkat satu.








,diperingkat 3 JUN YAMAMOTO
yang merupakan anak dari produser musik ternama. Ia sangat menyukai RYUU seperti kakaknya sendiri. anaknya ramah n baik banget.

,diperingkat 4 MEGUMI YAMAMOTO
yang merupakan kembaran JUN yang memiliki vokal yang jenius. Ia selalu menggunakan note yang dibawanya saat berbicara, ga tau kenapa mungkin karena vokalnya yang jenius,hehe. sama seperti kembarannya, MEGUMI sangat menyukai RYUU seperti kakaknya sendiri.









,diperingkat 5 TADASHI KARINO
yang merupakan anak dari pemimpin sekolah SHIROTSUJI ini. dia ceria banget, apalagi kalo soal ngicipin makanan buatan AKIRA, dia yang pertama.

,diperingkat 6 AKIRA TOUDOU
yang merupakan anak dari presiden sebuah perusahaan pesawat terbang. Dia suka banget masak untuk temen-temennya di Special A, jadi kayak kokinya anak-anak Special A gitu.hehe.










,diperingkat 7 RYUU TSUJI
yang merupakan anak pemilik perusahaan mobil sport. Di itu cowok penyayang, dia juga sangat menyukai binatang. Dan baginya,JUN dan MEGUMI sudah seperti adiknya sendiri.

Banyak banget rintangan yang dihadapi anak-anak Special A, soalnya ada juga anak-anak yang ga suka dengan adanya kelas istimewa ini. dimulai dari diusulkannya mereka untuk belajar di kelas biasa. TADASHI yang dilarang ibunya(yang merupakan pemimpin sekolah) untuk bergaul dengan anak-anak Special A lainnya. KEI yang harus ke luar negeri untuk melanjutkan bisnis ayahnya. banyak lagi deh rintangan yang bisa bikin Special A bubar. tapi mereka bertujuh berusaha bekerja sama untuk mempertahankan Special A, karena di sana mereka sudah seperti satu keluarga.

untuk lengkapnya baca komiknya ya, takut ada info yang salah juga, ni gw kasih tw linknya *SUMBER, kalo gw sih nonton dari animenya bukan baca komiknya, hehe, tapi kayaknya ga jauh beda deh anime sama komiknya. hoho. selamat membaca. :)

0 komentar: