Jumat, 11 Desember 2009

install tema nokia E63

Ceritanya kemaren abis download tema hp dari komputer[tepatnya dari *OWNSKIN],,terus dibluetooth ke hp kn,,eeehh,,pas dibuka ga bisa diinstal,,malah muncul tulisan "certificate error.contact the application supplier",,bingung kan tuh,,terus dicoba di hp temen gw yang sama,,eh ternyata bisa,,ya udah berhubung kemaren juga hari terakhir uts,,niatnya pulang uts mau ke nokia center ma temen-temen,,nanya ma operator di sana gitu,,tapi akhirnya ga jadi,,gara2 udah kesorean,,soalnya pada mau jajan juga,,yaudah,,mungkin besok-besok kali ke nokia centernya..
Terus malem-malem pas lagi online,,tiba-tiba keingetan,,kenapa ga nyoba search di google aja,,terus pake keyword "tidak bisa menginstall tema nokia E63",,keluar kan tuh pilihan-pilihannya di google,,yaudah,,diliat pilihan yang pertama,,terus dicoba caranya,,eh berhasil,,alhamdulillah,,jadi ga perlu ke nokia center deh..hoho..makasih ya om SebastianVetteL[nama orang yang ngasih jawaban dari pertanyaan orang lain yang punya problem sama kayak gw di *FORUMPONSEL],,makasih banget deh pokoknya atas ilmunya^^..caranya "setting > application > app. manager > Software installation > all"..Ni *SUMBERnya..
Ni poto n editan amatiran E63 yang tadinya ga bisa install tema,,eh jadi bisa pake cara di atas,,udah diganti tema juga..hoho ^^

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi,, ak jg bru suka2nya ni download tema E63 d ownskin,, tp ak mo nanya,, knp temanya ga bs teraplikasi sempurna y? ak liat d hasil tema d hpmu jg spt itu,, ga bs ganti ikon spt di : community, help, ovi store n' office folder,,jd mreka ttp aja gtu,, ga brubah spt ikon tema..
1 lg,, yg animated knp jd ga bs animated y? thanks,,

naeyubi mengatakan...

waduh..klo icon,,kurang tw jg tuh..
tp klo yg animated itu,,biasanya ada programnya lg yg bs bkin tema b'animated,,klo dari ownskin nama programnya *animator*,,program itu keinstallnya pas lg qt nginstall tema yg b'animated itu,,di program itu jg qt bs m'on-off'in animated tema sesuai kemauan qt..
itu sih spengetahuan aku aj y..
hoho..^^